Sabtu, 21 April 2012

Memecahkan Kata Sandi – Perlukah atau tidak?

Memecahkan kata sandi adalah untuk pertimbangan iri akan sesuatu. Hal selanjutnya didiskusikan oleh beberapa alasan yang tidak beralasan untuk membuka password sistem administrator jika anda adalah seorang programmer. Anda harus menginstall perangkat lunak ke suatu kotak test tetapi administrator sistem yang mengetahui password sedang sakitAnda menebak dan mencari tahu password sendiri dan kemudian menginstall perangkat lunak tersebut. Apakah etis melakukan hal itu?

Pemikiran Secara Konservatif, Anda dapat menunggu sampai administrator sistem yang mengetahui password tersebut kembali bekerja. Anda tidak dapat mengakses perangkat tersebut dan kemudian tentu saja anda juga tidak pernah mencoba mencari tahu password tersebut. Jika ada sesuatu yang salah pada server, anda tidak akan dapat menangani masalah tersebut.

Liberal : Selama anda dikejar batas waktu yang ketat, dan dapat mengira password administrator sistem anda, lanjutkan dan kerjakan saja pekerjaan anda.

Ringkasan 
Jika anda tidak dapat menunggu hari selanjutnya karena dikejar batas waktu seperti itu, cari daftar alamat karyawan dan hubungi administrator sistem di rumah untuk mengetahui password dan minta ijin untuk menguji kotak. Dalam banyak kasus, mereka tidak akan memberikan password di telepon tetapi memberikan mesin test yang dapat anda gunakan untuk menguji kotak tersebut.

Tidak ada komentar: